salju

Selasa, 12 Juni 2012

I'm a DIRECTIONERS:*

Hi Everyone (^o^)/
Udah tahukan Band OneDirection ?
Buat yang belom Tahu, Nih Mereka :)









Nah, itu Mereka One Direction ;)
I'm a Directioners
Aku fans bgt sama mereka soalnya mereka itu imut2:*, Ganteng, kece Badaii, Punya suara Bagus And Baiik Hati dan Tidak Sombong sama Fans2nya Di Dunia :O
;)
Aku Kenalin Satu2 yah :)



Yang Satu ini Namanya Zayn Jawaad Malik:*
uhhhh...Aku paling Ngefans Banget Sama Dia :D
Makanya aku namain Blog Aku ZAYNSGIRL soalnya aku fans bgt sama Dia :DD
Zayn Lahir tanggal 12 (ZaynsGirl1221) Januari 1993
jdi tahun ini dia berumur 19 tahun (y) \(^O^)/
Dia paling suka sama Kaca -_- Katanya biar bisa liat apa dia udah ganteng belom -.-
Tanpa diliat juga bang pasti udah ganteng Selalu ^^
Dia Paling suka Warna Biru:*
Suka banget Makan Ayam Goreng, Punya 3 Bersaudara and hanya dia saudara laki2, sisanya cewe semua
-_- #Envy Sama ade2 sama kakaknya :'(
Twitter Zayn: @Zaynmalik

itu dulu yah, ntar sisanya Di Post Besok (^O^)
Aniyonggggg :DDD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar